CARA DEPOSIT ARVIND TRONIK

Cara Deposit – Bagi mitra – mitra arvind tronik yang belum mengerti tata cara deposit, maka akan kami jelaskan secara rinci kepada anda. Mulai dari format deposit menggunakan sms, telegram, walaupun aplikasi android.

Untuk deposit arvind tronik menyediakan 4 bank terbesar indonesia yaitu Bank BCA, BNI, BRI, dan Mandiri. Kenapa menggunakan 4 bank? Itu kami siapkan agar anda nyaman deposit bersama kami.

Karena setiap orang punya kenyamanan sendiri – sendiri dalam menyimpan uang di Bank. Dengan deposit antar bank ini saldo anda akan masuk secara otomatis.

Deposit anda agar masuk secara otomatis anda perlu mengambil tiket deposit. Bagaimana cara ambil tiketnya? Untuk anda yang menggunakan sms, telegram, gtalk, dan whatsapp, format deposit atau pengambilan tiket, seperti ini :

Ketik
TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh
TIKET.550000.9191
Kirim ke Center Arvind Tronik

Anda akan mendapat balasan seperti dibawah ini :

Mhn transfer Rp. 550.928 (berlaku 1 JAM) (HRS SAMA) ke
BCA: 09xxxxxxx
BNI: 05xxxxxx
Mandiri: 1xxxxxxxxxx
BRI: 3xxxxxxxx
a.n: Nxxxxx Pxxxxx
Bank open 07.00 s/d 21.00 WIB>>>TRIMS

Selanjutnya anda transfer sesuai Nominal yang terdapat pada balasan. Kenapa ada kode unik 928? Itu merupakan kode unik yang berfungsi deposit tersebut hanya milik anda dan langsung masuk ke akun anda.

Jangan lupa lama setalah ambil tiket segera deposit. Karena tiket deposit hanya berlaku 1Jam saja. Sehingga anda dapat memperkirakan kapan ambil deposit dan kapan transfernya. MOHON DIINGAT TIKET DEPOSIT BERLAKU 1JAM.

Setelah anda transfer sesuai tiket. Anda akan mendapatkan pesan seperti contoh di bawah ini :

Saldo Anda ditambahkan Tiket deposit Mandiri Rp. 550.928 oleh Tiket Deposit. Saldo 4.086 + 550.928 = 555.014. Trims atas kepercayaan Anda. @13:56>>>TRIMS

Maka dengan mendapatkan pesan tersebut, deposit anda sudah masuk anda dapat melakukan transaksi.

BACA JUGA : Cara Transaksi Bersama Arvind Tronik

Cara komplain Deposit Belum Masuk

Untuk anda yang baru awal biasanya mengalami kesalahan saat transfer dari segi nominal tidak sesuai tiket atau melebihi batas waktu tiket. Maka anda tidak perlu khawatir untuk komplainnya, yaitu dengan cara

Contoh:
K.gan/kak/sis/bro/bos/dll yg enak didengar deposit ke BRI sebesar * belum masuk pada tgl* rekening atas nama* sesuai tiket/tdk sesuai tiket mohon dicek ya

Semua dikirim ke wa/tele cs 082337981908

Mohon untuk diperhatikan format komplain deposit. Karna deposit anda yang belum masuk, mungkin ada beberapa faktor yaitu internet banking bank error atau hal yang lain berhubungan dengan kami. Jangan lupa komplain dengan bahasa yang santun dan sopan. Cara Deposit Arvind Tronik

Leave a Comment